Jumat, 23 September 2016

B. Rencana

1) Website statis alasan saya menggunakan website statis adalah agar mempermudah jual beli dalam bisnis online dan konsumen saya mudah melihat barang yang saya jual. 2) Konten blog alasan saya menggunakan konten blog adalah agar lebih efektif untuk membangun backlink blog, relevan dan berkualitasdan di konten blog juga sekali biaya untuk selamanya. 3) Iklan alasan saya menggunakan iklan adalah agar konsumen saya tertarik dengan apa yang saya iklankan. transaksi nya juga gampang tinggal pakai kartu kredit atau rekening bank, bisa juga buat ketemuan. 4) Transaksi,kontak dan pengiriman Transaksinya bisa menggunakan rekening bank atau kartu kredit dan bisa juga menggunakan ketemuan langsung. kalau pengiriman bisa memakai kantor pos atau juga bisa memakai tiki,JNE,dan pengiriman lainnya. sedangkan kontak ada bbm,whatsapp,line,instragram,dan media sosial lainnya. 5) Layanan setelah penjualan Layanan setelah penjualan kita menawarkan produk yang baru lagi , yang menarik dan tentunya yang berkualitas lebih baik dari sebelumnya. Memberi member bagi konsumen yang sudah berlangganan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar